Jake Schindler & Ali Imsirovic Ditangguhkan dari Acara PokerGO

Imsirovic dan Schindler Poker Go

Poker Masters sedang berlangsung dan ada dua pemain tetap yang absen sejauh ini — tersangka penipu poker Jake Schindler dan Ali Imsirovic. Jangan berharap untuk melihat maju selama seri roller tinggi atau di acara PokerGO lainnya sepanjang tahun karena mereka ditangguhkan dari kompetisi.

Penggemar poker mungkin juga memperhatikan bahwa Schindler dan Imsirovic tidak lagi muncul di papan peringkat Tur PokerGO, dan itu bukan karena kebetulan. Mereka tidak lagi memenuhi syarat untuk menang. PokerGO merilis pernyataan singkat pada hari Kamis yang membahas situasi tersebut.

“Tur PokerGO (PGT) hari ini mengumumkan penangguhan tanpa batas waktu terhadap Ali Imsirovic dan Jake Schindler dari permainan tur, berlaku segera. Penangguhan akan diperpanjang setidaknya hingga musim PGT 2022, di mana peninjauan akan dilakukan,” bunyi pernyataan itu.

Imsirovic dan Schindler sama-sama dituduh oleh banyak pro kolusi dalam turnamen poker langsung dan menggunakan alat bantuan waktu nyata (RTA) online untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil. Tidak ada pemain yang secara terbuka mengkonfirmasi atau membantah tuduhan tersebut. Menyusul kemenangan gelang WSOP Schindler musim panas lalu, dia menolak menjawab pertanyaan dari media.

Duo ini dianggap sebagai salah satu pemain turnamen terbaik di dunia. Sebelum adanya tuduhan kecurangan, Negreanu bahkan sempat menjuluki Schindler sebagai penghancur turnamen papan atas di game tersebut. Mereka telah menggabungkan lebih dari $53 juta dalam bentuk uang tunai turnamen langsung, menurut Hendon Mob.

Tahun lalu, Imsirovic memenangkan 14 turnamen high roller dan meraih penghargaan GPI dan PokerGO Tour Player of the Year.

SUBSCRIBE CHANELL TELEGRAM KAMI.

Author: Ethan Gray