Selbst, Tilly, Hael & King Dipilih Wanita di Poker HoF Kelas 2022

Dirinya sendiri, Tilly, Hael & King

Sebagai imbalannya untuk pertama kalinya sejak 2018, Women in Poker Hall of Fame (WiPHoF) telah memilih Vanessa Selbst, Angelica Hael, Jennifer Tilly, dan Terry King sebagai inductee Kelas 2022.

Menandai kebangkitan yang kuat setelah penundaan terkait virus corona, tahun ini ada 54 wanita yang belum pernah terjadi sebelumnya dinominasikan melalui proses eliminasi publik dan tujuh orang memberikan suara, termasuk Kristen Foxen, Liv Boeree dan Kara Scott.

“Tahun ini, setelah melewatkan satu tahun pelantikan dan dengan sangat sedikit suara yang memisahkan empat wanita teratas, anggota Hall memilih untuk membuat pengecualian dan melantik keempat wanita luar biasa itu ke Kelas 2022,” kata WiPHoF dalam sebuah pengumuman.

Masing-masing dari empat orang yang dilantik layak mendapatkan haknya masing-masing. Selbst, pemimpin uang wanita sepanjang masa dengan $11,9 juta dalam bentuk tunai Hendon Mob, memiliki tiga gelang World Series of Poker (WSOP) atas namanya dan juga telah membuat dua meja final World Poker Tour (WPT). Meskipun dia sebagian besar telah pensiun dari poker dan sekarang bekerja sebagai pedagang opsi, pengaruh Selbst pada dunia poker dan pengaruhnya terhadap wanita dalam permainan tidak dapat dilebih-lebihkan.

Hal yang sama berlaku untuk Tilly, seorang aktor terkenal yang juga telah bermain poker selama dua setengah dekade, memenangkan gelang di Acara Wanita WSOP 2005. Tilly, bintang film seperti Child’s Play dan Liar Liar, muncul di program poker awal seperti The Big Game dan juga bermain di musim terbaru High Stakes Poker.

Hael, kepala Manajemen Tur Global untuk WPT dan wakil presiden WPT Enterprises, “bertanggung jawab atas tur yang telah memberikan hadiah uang lebih dari $1 miliar selama lebih dari 16 tahun kepemimpinannya” dan menerima penghargaan 2018 GPI Industry Person of the Penghargaan tahun untuk usahanya.

Hael bergabung dengan WPT pada tahun 2010 dan membantu tur melihat pertumbuhan internasional yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk ekspansi ke Asia, Afrika dan Amerika Selatan, dan juga menjadi penasihat merek internasional termasuk Asian Poker Tour (APT) Asian Logic.

King, seorang sejarawan poker dan salah satu wanita perintis dalam poker, memenangkan gelang di Acara Wanita WSOP 1978 dan merupakan salah satu wanita pertama yang berurusan di Acara Utama WSOP. Telah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 50 tahun, King dikenal luas sebagai sejarawan poker terkemuka yang telah mendokumentasikan cerita yang tak terhitung jumlahnya dari tahun-tahun awal poker.

SUBSCRIBE CHANELL TELEGRAM KAMI.

Author: Ethan Gray