Takeaways Minggu 5 NFL: Apa yang Kami Pelajari (2022)

Minggu 5 mungkin telah menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada yang dijawab, tetapi kami masih memiliki beberapa pelajaran dari game yang ada di map.

Penawaran Upgrade Gratis BettingPros

New York Giants 27 – Green Bay Packers 22

SIAPA Tim 3-1 terburuk?

The Giants memasuki kontes ini sebagai underdog 8,5 poin dan sedang dibahas tidak hanya sebagai tim 3-1 terburuk di NFL tetapi juga salah satu tim 3-1 terburuk sepanjang masa… dan kemudian mereka mengalahkan Aaron Rogers dan tim 3-1 Pengemas. Game ini adalah penampilan yang patut dicontoh oleh tim Giants yang tidak memiliki pass-catcher yang andal. Kemampuan tim untuk bermain dengan kekuatannya telah menjadi wahyu, dan satu-satunya kekalahan mereka dari Cowboys semakin berkurang dari minggu ke minggu. The Giants layak mendapatkan pertimbangan kami untuk maju, sedangkan Packers layak menerima kritik kami.

Serangan eksplosif yang biasa kita kaitkan dengan Green Bay telah hilang, dan pertahanan tim tidak lagi kuat. Ini bukan pertandingan terakhir yang dimainkan Packers musim ini.

Buffalo Bills 38 – Pittsburgh Steelers 3

Bullish pada Buffalo

Keputusan Steelers untuk memasukkan rookie QB Kenny Pickett ke dalam starting lineup pada saat ini adalah keputusan yang membingungkan; meski begitu, penampilan QB muda itu luar biasa. Mengabaikan skor akhir, Pickett menunjukkan ketenangan dan dengan jelas mendefinisikan dirinya sebagai pilihan yang lebih baik untuk tim daripada cadangan sekarang Mitch Trubisky. Masalah untuk Pittsburgh adalah bahwa pertahanan elit mereka tahun lalu hanya itu, dan pelanggaran itu jelas tidak memiliki visi. Ini bukan lingkungan yang subur untuk QB pemula, juga tidak kondusif untuk kemenangan. Enggan untuk mendukung Steelers bergerak maju.

Sebaliknya, Bills memberi kami alasan lain untuk percaya bahwa mereka adalah tim terbaik di NFL. Hanya sedikit tim di liga yang mampu membuat skor miring seperti itu, dan Buffalo jauh dari sempurna pada hari ini. Buffalo melakukan perjalanan ke Kansas City di Minggu 6 dalam pertandingan yang paling dinanti di musim 2022.

Los Angeles Chargers 30 – Cleveland Browns 28

Menang Gusty

Petaruh Sharp memuja Browns, dan Chargers memusnahkan kemenangan. Ada banyak sudut untuk merekap game ini, tetapi poin pembicaraan utama adalah pengambilan keputusan ke-4 dari Chargers HC Brandon Staley. Kekaguman pelatih untuk analitik sudah terkenal, tetapi pengetahuannya tentang kegunaannya pasti dipertanyakan.

Dengan 1:13 tersisa, memimpin 30-28, dan menghadapi 4-dan-1 dari garis 46 yard mereka sendiri, Chargers meludahi kebijaksanaan konvensional dan memilih untuk pergi ke halaman. Masalah dengan pengambilan keputusan Staley bukanlah karena dia salah memahami analitik, melainkan karena dia salah memahami oposisinya.

Secara historis, ada peluang yang lebih baik untuk memenangkan permainan jika seseorang melakukannya di urutan keempat. Namun, data ini buta bagi oposisi, dan pelanggaran Cleveland yang dipicu oleh serangannya yang terburu-buru kemungkinan akan dibiarkan mati seandainya Chargers memasukkan bola. Berikut harapan Staley belajar bagaimana menggunakan analitik untuk keuntungan timnya dan berhenti bertindak sebagai Injil.

Minnesota Vikings 29 – Chicago Bears 22

Apakah Kita Yakin…

Minnesota Vikings bagus? Viking sedang melaju menuju babak playoff, tetapi adil untuk mempertanyakan legitimasi mereka sebagai tim 4-1. Sangat mudah untuk melihat potensi tim Viking ini, tetapi sama mudahnya untuk menemukan alasan skeptisisme. Viking dengan cepat membangun dan kemudian kehilangan keunggulan 21-3 dan sekali lagi harus reli terlambat untuk meraih kemenangan. Ada sinyal pelanggaran elit, dan mudah untuk melihat potensi Viking 2022. Masalahnya, bagaimanapun, adalah mudah untuk menjadi skeptis terhadap Viking dan permainan mereka selama lima minggu.

New England Patriots 29 – Detroit Lions 0

Apa yang Terjadi di Luar Ruangan?

Seharusnya mengkhawatirkan bahwa pelanggaran skor tertinggi NFL diadakan tanpa poin pada hari ini. Lions QB Jared Goff mengingatkan kita pada akar California-nya, dan permainan jalanan di Timur Laut yang ramai bukanlah lingkungan yang kondusif bagi QB untuk berkembang. Goff berjuang, dan pertahanan Lions yang keropos tidak bisa memanfaatkan pertarungan yang menguntungkan versus cadangan Bailey Zappe. Ini mungkin, sekali lagi, menjadi musim yang panjang di Detroit.

New Orleans Saints 39 – Seattle Seahawks 32

Tentara Swiss

Ini adalah kemenangan penting bagi para Orang Suci dan pertandingan Mount Rushmore untuk QB/TE Taysom Hill. The Saints menghancurkan Seattle di tanah, dan QB Andy Dalton cukup baik untuk membuat tim ini meraih kemenangan. Jelas bahwa New Orleans memiliki rencana serangan, dan mereka mengeksekusinya dengan tee. Pertanyaannya sekarang adalah apakah para Orang Suci dapat mempertahankan momentum ofensif ini untuk bergerak maju dan seperti apa jadinya setelah tim menjadi sehat.

New York Jets 40 – Miami Dolphins 17

Bakat Muda

Jets memiliki infrastruktur untuk pelanggaran yang berpotensi besar, dan Sunday adalah indikasi yang disambut baik tentang seperti apa masa depan tim ini. QB tahun kedua Zach Wilson bermain bagus, dan tim RB tandem Breece Hall dan Michael Carter memiliki bakat untuk melakukan pukulan satu-dua yang elit.

Jets memenangkan permainan yang seharusnya mereka miliki, dan mereka melakukannya dengan cara yang dominan. Bravo, New York.

Tampa Bay Buccaneers 21 – Atlanta Falcons 15

ATL pintu belakang

Tampa Bay tertatih-tatih menuju awal 3-2, dan Falcons terus bergerak lincah. Buccaneers bermain-main dengan kemenangan dominan pertama mereka musim ini, tetapi tiga-dan-out berturut-turut di kuarter keempat memungkinkan Falcons menyelinap di pintu belakang dan hampir mencuri permainan ini.

Semakin jelas dari minggu ke minggu bahwa Tampa tidak setara dengan tim mereka tahun lalu.

Tennessee Titans 21 – Komandan Washington 17

NFC Minimal

Pertunjukan menyedihkan lainnya oleh Washington, dan rezim ini pasti merasakan panasnya. Pelatih Kepala Ron Rivera tak bisa lagi mengabarkan kesabaran. Investasi tim di QB Carson Wentz mengisyaratkan niat untuk bersaing, dan tim masih jauh dari melakukannya. Sudah sepantasnya pertandingan diakhiri dengan Wentz INT di garis gawang.

“Ini bukan waktu panik, tetapi ada rasa urgensi.”

Houston Texas 13 – Jacksonville Jaguar 6

Pelan-pelan, Jags Truthers

Mereka yang optimis dalam tim Jacksonville ini dengan keras dan bangga menuju ke permainan ini dan tidak pernah terdengar lagi sejak itu. Skor ini mengejutkan. Jacksonville diunggulkan dengan poin lebih banyak daripada yang dicetak tim, dan kinerja buruk kedua berturut-turut dari QB Trevor Lawrence menjadi perhatian.

Jacksonville bermain dengan tidak sabar, dan keengganan mereka untuk melakukan serangan terburu-buru yang efektif terbukti mahal. Jaguar adalah favorit klub selama empat minggu untuk memenangkan AFC Selatan. Itu tidak lagi terjadi, dan pertarungan penting dengan Colts tampak besar untuk musim mereka.

San Francisco 49ers 37 – Carolina Panthers 15

Saatnya Berubah

Panthers 11-27 di bawah HC Matt Rhule dan secara konsisten menunjukkan ketidaksabaran organisasi. Rhule diberi kontrak tujuh tahun dengan janji kesuksesan jangka panjang, tetapi akuisisi quarterback yang tergesa-gesa mengisyaratkan niat untuk menang sekarang, dan hasilnya semakin buruk sejak kedatangan Rhule.

Saya tidak mengharapkan hal-hal berubah untuk Carolina. Infrastruktur sudah siap untuk kegagalan, dan tim akan bijaksana untuk bersandar pada pembangunan kembali.

Dallas Cowboys 22 – Los Angeles Rams 10

Pertahanan Dallas yang Dominan

Ada kemungkinan bahwa juara bertahan adalah penampilan terburuk dari Rams sejak kedatangan McVay pada tahun 2017. Rams telah berjuang untuk mempertahankan pelanggaran, dan tim telah diganggu oleh front defensif elit dalam pertandingan berturut-turut. O-Line adalah kelemahan mencolok dari Rams dan telah melumpuhkan kemampuan Los Angeles untuk bersaing.

Sebaliknya, Dallas mungkin salah satu tim terbaik di NFL. Cowboys memiliki sepuluh first-downs semua permainan, cadangan QB Cooper Rush melemparkan untuk 106 yard, dan jalan tim menuju kemenangan tidak pernah dipertanyakan. Obrolan seputar klaim Cooper Rush untuk pekerjaan awal tidak masuk akal, dan kembalinya QB Dak Prescott yang tertunda harus melengkapi pertahanan tim ini dengan cara yang mendorong Dallas ke puncak hierarki NFC.

Philadelphia Eagles 20 – Arizona Cardinals 17

Jangan Salahkan Penendangnya

Sangat frustasi bahwa ini mungkin adalah pertandingan terbaik yang dimainkan tim sepanjang tahun. The Cardinals belum mencetak gol di kuarter pertama musim ini, dan defisit di awal bukanlah hal yang asing bagi tim yang terbiasa bermain dari belakang. Sekali lagi, Arizona meminta QB Kyler Murray untuk membuat mereka menang– dan dia hampir melakukannya.

Masalah di Arizona adalah bahwa mereka berada dalam kondisi terbaik mereka bermain di luar struktur, yang seharusnya tidak terjadi. Kemampuan playmaking quarterback Kyler Murray seharusnya tidak menjadi dasar pelanggaran mereka melainkan bonus untuk itu. The Cardinals seharusnya tidak membuat frustrasi untuk ditonton, dan pada titik tertentu, perjuangan tim harus menjadi dakwaan terhadap HC Kliff Kingsbury dan stafnya.

Baltimore Ravens 19 – Cincinnati Bengals 17

Tingkat Di Bawah

Kaki kanan Justin Tucker membuat Ravens meraih kemenangan dalam apa yang merupakan kemenangan penting namun menyangkut Baltimore. Quarterback Lamar Jackson memainkan permainan terburuknya musim ini, dan HC John Harbaugh diganggu untuk menendang gawang dari garis tiga yard Bengals ketika sebuah gol akan membuat permainan ini di luar jangkauan. Seandainya Baltimore menghancurkan keunggulan kandang dua digit ketiga berturut-turut, narasi seputar tim ini akan jauh lebih pesimistis minggu ini.

Sebaliknya, babak playoff Bengals musim lalu identik dengan ledakan serangan. Sangat memprihatinkan bahwa tim ini tidak mampu mereplikasi permainan chunk seperti itu melawan Baltimore Defense yang rentan terhadap permainan besar.

Jelas, kedua pesaing AFC ini adalah anak tangga di bawah kelas Buffalo dan Kansas City, dan paritas di NFL sama hebatnya dengan sebelumnya.

Penawaran Upgrade Gratis BettingPros

Berlangganan: Apple Podcast | Spotify | Google Podcast | Penjahit | RadioPublik | Pemecah | Castbox | gips saku

Baik Anda baru mengenal taruhan olahraga atau profesional taruhan, halaman Cara Bertaruh dan Strategi Taruhan Olahraga dan Saran kami adalah untuk Anda. Anda dapat memulai dengan Bagian Cara kami — termasuk Cara Menghindari 7 Kesalahan Taruhan Olahraga Terbesar — ​​atau menuju ke strategi yang lebih maju — seperti Berpikir Seperti Seorang Ahli Petaruh Olahraga — untuk mempelajari lebih lanjut.

NFL

Author: Ethan Gray